Thursday 10 August 2017

PENGHARUH KESEHATAN PSIKIS TERHADAP KECANTIKAN RAMBUT

Kecantikan seorang wanita dipengaruhi oleh kesehatan psikisnya. Kesehatan psikis ini ditentukan antara lain oleh keimanan seseorang dan kesehatan jiwanya.

Iman adalah penyerahan diri secara total kepada kuasa dan cinta Tuhan Yang Mahaesa. Iman itu mewujud nyata dalam sikap dan tindakannya sehari-hari. Iman itu kelihatan dari sikap seseorang terhadap dirinya sendiri dan lingkungannya. Seorang yang beriman adalah seorang yang peduli akan tubuh dan jiwanya karena ia sadar bahwa Tuhan memercayakan semua itu untuk dirawat, dijaga dan digunakan dengan baik sesuai fungsinya. Iman itu juga harus nyata dalam sikapnya terhadap lingkungan hidupnya, terhadap kebersihan rumahnya, terhadap kelestarian alam, terhadap makhluk yang tinggal di sekelilingnya. Sikap dan tindakan itulah yang akan semakin membuat kecantikan seorang wanita menjadi lebih memesona.

Sementara itu, kesehatan jiwa adalah  mental emosional seseorang yang mampu memelihara keseimbangan antara pikiran, perasaan atau emosi dan tindakan atau sikap. Orang yang memiliki keseimbangan pikiran, perasaan dan emosi dalam sikap dan tindakannya mampu menjalankan kegiatan sehari-hari dengan baik tanpa menjadi beban bagi orang lain, mampu menata dirinya sendiri, mandiri serta dapat merasakan ketenangan, kebahagiaan dan kesejahteraan lahir dan batin. Dengan demikian ia mampu menampilkan kecantikan dan kesehatan psikis.

Bila Anda ingin meningkatkan kepribadian Anda dalam bidang kecantikan, dan bila Anda ingin mendapatkan informasi tentang kursus tata kecantikan rambut di Bogor dan tentang LKP Ratika Mutiara, silakan menghubungi datang ke Jl. Raya Perdana B3 Kompleks Budi Agung Bogor, atau menelpon ke nomor. 0251-8317208 atau 0818-725-126 atau melalui email ke ratikamutiara@gmail.com.

No comments:

Post a Comment