Saturday 10 January 2015

SARANA DAN PRASARANA LKP RATIKA MUTIARA




LKP Ratika Mutiara
LKP Ratika Mutiara adalah Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) bidang Tata Kecantikan Rambut (TKR) di Kota Bogor. Sebagai sebuah lembaga yang terakreditasi dan menjadi Tempat Uji Kompetensi (TUK), LKP Ratika Mutiara memiliki sarana dan prasarana yang lengkap untuk melayani para siswa, lulusan dan bahkan masyarakat di sekitar LKP. 



Ruang Konsultasi

Dengan bantuan pembinaan dari Penilik Luar Sekolah, Seksi Kursus, Bidang Pendidikan Non-Formal dan Informal Dinas Pendidikan Kota Bogor, LKP Ratika Mutiara mampu melakukan banyak pembenahan dan peningkatan kualitas sarana dan prasarana dengan baik. 





Kantor Pimpinan

Status terakreditasi dan penunjukan sebagai Tempat Uji Kompetensi bidang Tata Kecantikan Rambut menjadi bukti bahwa sarana dan prasara LKP Ratika Mutiara sangat lengkap dan memadai.







Kegiatan Ujian

Dengan lengkapnya sarana dan prasarana, para siswa dapat belajar dengan tenang dan memperoleh hasil yang memuaskan. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya lulusan LKP Ratika Mutiara yang berhasil entah bekerja di lembaga atau kantor tertentu entah mandiri menjadi pengusaha dan perias rambut.






Salah satu ruang praktik




Bila Anda ingin mencari informasi lebih lanjut, silakan menghubungi LKP Ratika Mutiara di Jl. Raya Perdana B3 Kompleks Budi Agung Bogor, No, Telp. 0251-8317208 atau 0818-725-126 atau melalui email ke ratikamutiara@gmail.com.

No comments:

Post a Comment